Jumat, 17 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Banyak orang mengatakan senyum dapat membuat seseorang awet muda. Ini benar, selain itu senyum bisa menjadi kunci kesuksesan seseorang terutama dalam hal percintaan.
Senyum tulus memiliki efek yang sangat besar dibanding senyum basa basi. Dengan tersenyum seseorang bisa terlihat lebih percaya diri dan meyakinkan.

Saat menghadapi lawan jenis, menurut ahli percintaan dari match.com Fraan Greene senyum diibaratkan seperti udara saat bernapas. Senyum membuka komunikasi dan memupuk perkembangan jiwa.

"Ketika si dia tersenyum pada Anda, Anda akan menurunkan dinding pertahanan diri Anda. Balaslah senyumnya maka dia juga akan menurunkan tembok pertahanannya," ujarnya.

Tapi diingatkan, jangan pernah melemparkan senyum yang dibuat-buat. "Saat bibir seseorang bergerak, tetapi kedua matanya tidak berubah itu pasti senyum yang dibuat-buat," kata Greene.

Tersenyum memang kerap menjadi masalah pada beberapa orang. Ketua Asosiasi Bedah Plastik dan Rekonstruksi Wajah Amerika Dr. Devinder Mangat mengatakan tersenyum adalah sebuah proses yang sangat rumit.
"Kita menggunakan 20 kombinasi otot wajah untuk membentuk satu senyuman," tuturnya.

Dua otot terbesar yang memegang peranan adalah otot melingkar sekitar mata dan mulut. Kedua otot ini berkontraksi membentuk beratus variasi dari tiga dasar senyuman yaitu senyum ala monalisa, senyum hangat dengan memperlihatkan sebagian gigi dan ujung bibir sedikit naik ke atas, juga senyum lebar yang hampir mirip tertawa.

Jadi tunggu apa lagi? segera lempar seulas senyum dan lihat hasilnya! (tam)
sumber:sehatnews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11