Jumat, 17 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

KOMPAS.com — Seusai memenangi pemilihan umum presidensial Partai Demokrat Jepang (DPJ) pada Selasa (14/9/2010), Perdana Menteri Naoto Kan bergerak cepat. Selang tiga hari, di tangannya sudah ada daftar nama menteri-menteri untuk kabinet terbarunya. Kyodo mewartakan, para menteri itu dilantik pada Jumat (17/9/2010) oleh Kaisar Akihito.
Pengumuman nama-nama menteri tersebut dibacakan oleh Yoshito Sengoku. Uniknya, nama Kepala Sekretaris Kabinet itu justru raib di jajaran teranyar.
Posisi nomor satu di Kementerian Luar Negeri dipegang oleh Seiji Maehara. Lalu, Menteri Pertahanan adalah Toshimi Kitazawa. Selanjutnya, Shozaburo Jimi menjabat sebagai Menteri Pelayanan-pelayanan Keuangan. Di Kementerian Reformasi Administrasi pejabatnya adalah Renho. Sejatinya, ketiga nama itu adalah sosok yang tetap menduduki jabatan sama dengan masa kabinet sebelumnya yang juga dipimpin oleh Naoto Kan.
Selain ketiga nama tadi, PM Kan juga mengumumkan nama-nama menteri untuk posisi di kementerian kehakiman, kementerian perdagangan, kementerian pendidikan, kementerian kesehatan, kementerian pertanian, serta kementerian urusan konsumer dan pariwisata.

sumber:Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11