Selasa, 21 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Jakarta – Seorang nenek asal Inggris mungkin saja akan masuk buku rekor setelah berhasil menumbuhkan timun terpanjang yang pernah ada.

Timun milik Clare Pearce memiliki panjang 47 inci (119 cm). Jelas, timun ini lebih panjang dari timun terpanjang dunia milik Dimmock dari Thame, Oxfordshire dengan panjang 41,25 inci (104 cm).
Meski telah membusuk, Pearce masih memiliki timun yang sedikit lebih panjang dari rekor dunia tersebut yaitu timun dengan panjang 42 inci (106 cm).
Nenek berusia 78 tahun dengan 12 cucu ini mengatakan, “Timun ini tumbuh tanpa saya sadari. Saya belum pernah memelihara timun sebesar ini. Anak perempuan saya menghubungi Guinness World Record namun nampaknya saya butuh ahli perkebunan untuk memastikannya.”
Pearce menanam benih Timun Melonie ini di rumah kaca di belakang kebun rumahnya di Whittlesey pada Mei. Timun pertama tumbuh hingga Agustus kemudian berubah warna menjadi kuning dan mulai membusuk. Keluarga ini kemudian memotongnya menjadi bagian yang lebih kecil agar dapat membuangnya.
“Saya tidak tahu mengapa timun ini tumbuh sangat besar,” tambah Pearce.
Saat ini Pearce menunggu kepastian apakah timun miliknya secara resmi telah memecahkan rekor.[ito](INILAH.COM)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11