Minggu, 26 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Ibu dari satu anak ini telah memutuskan mengenakan jilbab sejak Januari 2006 ini.

Rida Farida (vivanews.com)
Rida mantan personil RSD (Rida, Sita dan Dewi) mengaku punya pengalaman yang kurang mengenakkan ketika dirinya sudah memakai busana muslim dan berjilbab.

Rida sering ditolak untuk tampil nyanyi di beberapa show dan acara penting. "Beberapa ada penolakan buat saya untuk nyanyi karena alasan pakai jilbab, jadi tidak mau manggil lagi," ujarnya saat ditemui dalam acara Halal Bihalal I Haqi di FX, Sudirman, Sabtu 25 September 2010.

Ibu dari satu anak ini telah memutuskan mengenakan jilbab sejak Januari 2006 ini, pernah gagal manggung di hotel berbintang di Jakarta dan batal jadi host di  acara sebuah produk.

"Saya pernah ditolak dan batal ngisi acara di hotel bintang di Jakarta, saya bilang sudah pakai jilbab dan mereka tidak mau," katanya. "Tapi, itu tidak pernah saya pikirkan sebagai suatu masalah."

Menurut wanita yang punya nama lengkap Rida Farida ingin fokus di lagu-lagu religi. "Bekerja sama dengan Erick Yusuf, saya ingin musik religi berjalan kayak musik pop, bisa berjalan terus walapun tidak puasa," cetusnya sambil tersenyum.

Rida juga bangga jika album Reuni yang digarap bareng teman-temannya sebanyak 9 orang. Album Reuni ini kata Rida menampilkan Addie MS, Adjie Soetama, Mus Mujiono, Sheila Madjid, Memes, Odie Agam, Lilo Kla Project, Utha Likumahua dan Rida.
"Saya yang paling muda. Tapi di album ini saya pakai topi, menyesuaikan teman-teman dan tinggal tunggu klipnya. Kalau RBT nya sudah banyak sih," ujarnya.(VIVAnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11