Minggu, 19 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

TORONTO (dp) — Siapa di antara Anda yang tak menerima bila diberi mobil diecast gratis? Apalagi untuk sebuah replika minatur model-model Audi terbaru. Kami menduga Anda pasti menjadi salah satu yang tak akan menolak.
Ya, orang-orang seperti Anda, atau bahkan masyarakat umum, telah menjadi target empuk Audi dalam mempromosi teknologi quattro. Hal ini dilakukan Audi di sela-sela Festival Film Internasional Toronto ke-35 (tiff.) di Kanada, 9-19 September 2010.
Kendati sangat sederhana, cara promosi yang dilakukan Audi itu termasuk metode baru. Ratusan replika beragam model mobil Audi yang telah dipasang magnet di tempel pada tiang-tiang besi di sekitar arena festival.
Alhasil, publik yang berada di sana tergoda untuk melihat dari dekat. Mereka pun tak segan menjamah miniatur-miniatur Audi, lalu mengambilnya.
Dicomotnya miniatur Audi oleh publik jelas menjadi sesuatu yang wajar. Selain memang tak ada larangan untuk diambil, miniatur Audi yang diberi magnet termasuk barang eksklusif.
Kegiatan menempel miniatur Audi itu telah menjadi cara ampuh mempublikasi teknologi quattro andalannya. Apalagi Audi ikut menempel sticker bertuliskan “Tidak ada yang selengket quatttro” di balik mobil replika itu.
Maksudnya, tak ada mobil lain yang memiliki daya cengkram sekuat teknologi quattro milik Audi. Sebuah ide cemerlang, bukan? [dp/GRG](dapurpacu.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11