Senin, 20 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

lautanindonesia.com, Korea - Saat bicara mengenai SS501 yang merupakan boyband terkenal Korea, belakangan yang diingat publik adalah gosip seputar personilnya Kim Hyeon-joong yang rencananya bakal didapuk tampil di Hana Yori Dango versi Korea.
Meski belakangan dibantah dan belum ada kepastian, namun ada satu hal yang telah dikonfirmasi : Hyeon-joong bakal kembali bergabung dengan rekan-rekannya dalam rangka perilisan album baru SS501 di pertengahan Oktober 2008.
Yang menarik, perilisan album terbaru tersebut bakal nyaris berbarengan dengan hal serupa yang dilakukan oleh dua boyband terkenal lainnya yaitu Dong Bang Shin Gi dan Big Bang.
Menanggapi hal tersebut, pihak DSP Entertainment sendiri mengaku tidak terlalu kuatir kalau album grup andalannya bakal kalah bersaing. "Persiapan telah dilakukan sejak lama, dan dalam waktu dekat publik bisa melihat sosok SS501 yang baru dan jauh lebih baik."
"Kami tidak mungkin menunda perilisan album hanya karena Dong Bang Shin Gi dan Big Bang bakal comeback serta melakukan hal serupa." Jadi siap-siap deh di bulan Oktober, musik K-Pop bakal kembali meriah...........(berbagai sumber/mdL)(autanindonesia.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11