Minggu, 19 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

WASHINGTON : Putri pendeta Terry Jones - yang telah mengancam akan membakar Al-Quran pada peringatan serangan 11 September yang bertepatan dengan hari ini - mengatakan bahwa ayahnya hilang akal dan ia membutuhkan bantuan.

Putrinya Emma yang terasing di Jerman dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman Spiegel Online menambahkan bahwa dirinya telah mengirim kepada ayahnya pesan melalui e-mail mendesaknya untuk membatalkan rencana membakar Al-Quran, tapi dia tidak pernah menjawab surat itu.

Dan menjelaskan bagaimana sebuah kelompok "Kristen" yang telah dibina ayah bertahun-tahun di Cologne Jerman Barat yang taat kepada Injil dan kemudian berubah, dan setelah Emma meninggalkan kelompok tersebut dalam usia 17 tahun, dia kembali lagi pada tahun 2005 dan mendapatinya telah berubah menjadi seperti sebuah komunitas.

Dia menjelaskan bahwa dirinya telah melihat ayahnya melakukan hal-hal yang tidak terkait dengan Injil sama sekali, "Dia telah meminta loyalitas penuh kepadanya dan istri keduanya", di mana telah meninggal ibu Emma yaitu istri pertama Jones pada tahun 1996.


Kesesatan yang nyata:

Dia menambahkan bahwa dia berpendapat "bahwa itu adalah penyimpangan agama yang nyata", mengisyaratkan bahwa kelompok tersebut telah mengusir ayahnya pada tahun 2008, sebelum kembali ke Amerika Serikat, dan putri pendeta tersebut berharap bahwa ayahnya "kembali kepada kebenaran".

Pendeta Stephen Olbarohz - yang merupakan pengasuh sekarang bagi gereja yang didirikan oleh Jones sendiri di kota Cologne - mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu bahwa ia "terkejut dan syok" dengan pendirian Jones, tetapi tidak berharap dia akan tunduk kepada tekanan dan menarik kembali keputusannya.

Sebelumnya gereja "Dove World Outrech Center" yang diasuh oleh Jones telah mengumumkan akhir Juli lalu, di halaman depan Facebook tekadnya untuk mengkhususkan "hari internasional untuk membakar Al-Quran" - menurut ucapannya - bertepatan dengan peringatan kesembilan dari serangan 11 September, yang jatuh pada hari Sabtu.

(ar/islammemo)(voa-islam.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11