Senin, 27 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Setelah lebih dari 10 tahun berkarier sebagai presenter, Seacrest membohongi penggemarnya.

Pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest, menyimpan sebuah rahasia. Setelah lebih dari 10 tahun malang melintang sebagai pemandu acara, Seacrest membohongi para penggemarnya.
  
Kebohongan apa yang akhirnya terkuak? Ternyata, selama ini ia berbohong soal tinggi badan. Seorang teman dekat Seacrest mengungkapkan, kebohongan tersebut diketahuinya sejak Ryan mendaftarkan diri untuk mendapatkan SIM.

“Waktu itu, saat mengukur tinggi badan, tinggi Seacrest hanya 175 cm. Tapi, ia menyuap petugas agar ditulis 180 cm. Jadi, selama ini dia telah berbohong," kata teman Seacrest saat diwawancarai sebuah tabloid Amerika National Enquirer.

Lalu apa maksud kebohongan Seacrest tersebut? “Tidak ada yang tahu. Tapi, ada laporan mengatakan, Ryan melakukan hal tersebut untuk mengambil hati sang pacar, Julianne Hough. Jika kebohongan ini sampai terdengar oleh kekasihnya, pasti akan terjadi perselisihan di antara mereka,” menurut sumber lain dari PopEater.

Sumber itu juga menyebutkan, Seacrest sepertinya sudah menetapkan hatinya untuk Hough, dan berencana melamar kekasihnya itu dalam waktu dekat.

"Hanya wanita itu yang bisa membuat Seacrest mengambil cuti dari pekerjaannya. Orangtua Seacrest, bahkan sangat mengagumi calon menantunya, yang cantik, pintar dan humoris," kata sumber tersebut yang juga berharap kebohongan Seacrest ini tidak akan mengubah hubungan sejoli itu.(VIVAnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11