Rabu, 22 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Online bersama anak (techherald.com)
London - Charlotte Morgan memutuskan menikah setelah menjanda selama 10 tahun. Wanita 41 tahun ini sengaja melibatkan dua anaknya untuk memilih ayah baru bagi mereka.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, Morgan menunjukkan sebuah situs kencan kepada dua putranya, Zoe, dan Will. Ia lalu berkata kepada keduanya, "Ini adalah daddy shop, tolong kalian pilih satu."

Wanita yang alih profesi dari model menjadi pengusaha ini membiarkan Zoe dan Will berselancar mengamati foto-foto ribuan pria yang ditawarkan di situs itu. Ia melakukan itu setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan serius dengan sejumlah pria pilihannya.

"Saya pernah kencan dengan lima pria berbeda tanpa melibatkan anak-anak, tapi semuanya gagal," kata wanita yang menjadi janda setelah suaminya meninggal akibat kecelakaan pesawat, April 2000. Suaminya adalah pilot.

Keputusannya melibatkan anak-anaknya muncul pertanyaan dari mereka. "Kami membutuhkan seorang ayah baru. Apa yang harus kami lakukan untuk merealisasikannya," kata Morgan menirukan pertanyaan Will. "Saat suami saya meninggal Will masih berusia 15 bulan jadi belum sempat merasakan punya ayah."

Setelah membandingkan sejumlah pria potensial di situs kencan yang disodorkan ibunya, Zoe dan Will kompak memilih Guy Bolam, seorang pria 44 tahun asal North London yang telah bercerai.

Morgan pun mencoba kencan dengan pria pilihan anaknya. Kali ini kencan sukses. Sembilan bulan usai kencan pertama, Bolam segera meminta izin Zoe dan Will untuk menikahi ibunya.

Mereka kini hidup bahagia bersama satu anak perempuan Bolam di sebuah rumah bergaya abad pertengahan seharga Rp18 miliar, di sebuah kawasan pertanian tak jauh dari Ongar, Essex, Inggris. (pet)(VIVAnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11