Kamis, 16 September 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.


Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Sobat yang telah mau berkunjung ke blog saya. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi sobat para pembaca sekalian.

Banyak kisah tentang orang-orang yang mendapatkan penghasilan ratusan ribu dollar perbulan dari program ini. Dulu saya berpikir bahwa program ini hanya menghabiskan waktu dan uang saja untuk online setiap hari. Namun, setelah membaca testimony dari banyak orang yang sudah sukses dari “kegiatan iseng-iseng ini”, akhirnya saya tertarik dan serius untuk mengikutinya. Semua setelah melakukan kalkulasi yangg matang dan melihat peluang yang masih terbuka lebar ditambah pengalaman online yang didapatkan selama ini.
Tujuan saya membagikan info ini kepada sobat adalah untuk membangun leverage (daya ungkit) agar bisa mempercepat dan memperbanyak hasil, yang bisa saya dan teamwork peroleh (jadi bukan untuk kepentingan pribadi semata).


Bagi sobat yang telah bergabung dalam teamwork ini (mendaftar sebagai referral) maka sobat bisa Bebas Mengcopy catatan ini. Sehingga sobat bisa seperti memiliki ebook sendiri yang bisa sobat gunakan untuk membangun team kerja sobat, sehingga sobat bisa menghasilkan dollar lebih banyak, aman dan cepat.




PENJELASAN PROGRAM

Program seperti ini di internet bisa disebut PTC (Paid to Click): Klik link dibayar dollar´.
Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click!, yang artinya kita akan “dibayar
untuk mengklik… iklan”. Banyak para pelaku internet yang nampaknya sudah
tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak
mengetahuinya.

PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Program). Ada beragam jenis program seperti ini selain PTC, diantaranya Paid To Read email, Paid To Sign up, Paid To Online Survey, Paid To Review Product, dan masih banyak lagi. Namun dari kesemua jenis program GPT tersebut, yang nampaknya cukup mudah untuk dilakukan dan terbukti menghasilkan adalah PTC.

Konsep dasar dari PTC tersebut sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin
tahu bahwa di dunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio, dan sebagainya, namun juga ternyata berlaku di internet.

Nah, Yang dilakukan oleh para pemilik program PTC adalah menshare pendapatan yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan kepada para "clickers" istilah untuk para member yang mengikuti program PTC tersebut.
Meskipun terkadang ada pula para pemilik PTC yang tujuannya membangun PTC hanya sekedar untuk mengiklankan produk-produk mereka sendiri, tapi itu tidak masalah, yang terpenting mereka membayar para membernya, karena dollarlah yang memang di cari oleh para clickers.

Ada banyak situs yang bergerak di bidang jasa PTC ini. Ada banyak yang scam  penipuan alias tidak membayar) dan ada sebagian yang benar-benar membayar membernya. Inilah beberapa PTC yang saya ikuti, kalau ingin sekalian daftar silakan klik linknya :

“Dengan mengklik tersebut sobat akan menjadi referall saya”

Saya mengajukan link PTC tersebut karena kemudahan dan harga yang diberikan cukup baik dari PTC yang lain.

Di setiap member mendapat bayaran dari setiap link iklan yang diklik dan dikunjungi websitenya selama 30 detik secara otomatis. Sbg member, sobat dibayar $0.01 dari setiap link yang diklik.
Untuk menambah penghasilan sobat maka sobat bisa mengajak orang lain sebagai team kerja sobat (sobat bisa gunakan ebook ini). Setiap klik yang dilakukan oleh team sobat, maka sobat mendapatkan tambahan $0.01 perklik yang dilakukan oleh team kerja sobat tanpa mengurangi hasil yang diperoleh team kerja sobat.

Pada mulanya saya berpikir bahwa kegiatan ini tidak akan menghasilkan uang yang cukup memadai karena saya melihat nilai $0.01 yang kalau di rupiahkan hanya sekitar Rp.90 per klik. Namun ternyata jumlah ini bisa berlipat gsobat apabila kita membentuk team kerja (referral). Contoh perhitungan komisi:
- Sobat klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10
- 30 referral mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x $0.01 = $3.00
- Penghasilan harian sobat = $0.10 + $3.00 = $3.10
- Penghasilan mingguan sobat = $3.10 x 7 hari = $21.70
- Penghasilan bulanan sobat = $ 3.10 x 30 hari = $93.00 Atau kalau di rupiahkan = ± Rp.837.000,- (Kurs $1 = Rp.9000) Lumayan, bukan?



Untuk mempercepat download silakan log in di ziddu, atau kalau belum punya akun silakan daftar disini.
silakan baca selengkapnya dalam ebook yang dapat didownload disini.
download
atau dapat didownload disini.
Untuk mempercepat download silakan log in di fileserve, atau kalau belum punya akun silakan daftar disini.

mirror 1 (mobilephone recomended)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11