Jumat, 01 Oktober 2010

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu sudah menginvestasikan berbagai upaya dalam meyakinkan para pemimpin dunia bahwa ia serius tentang perdamaian dengan Palestina. Dan sekarang datang Avigdor Lieberman, Menteri Luar Negeri Israel, dan memberitahu semua pemimpin dunia itu bahwa apa yang dilakukan oleh Netanyahu hanyalah omong kosong belaka.
Lieberman, tanpa sembunyi-sembunyi lagi mengatakan bahwa sekarang ini Israel diperintah oleh sebuah sirkus, bukan pemerintah yang bertanggung jawab dengan kebijakan-kebijakan tertentu. Lieberman mengatakan kepada wakil negara-negara di dunia dari podium PBB bahwa Netanyahu sudah menyebarkan ilusi dan berbicara konyol tentang perdamaian.
Lebih buruk lagi: Lieberman menyiratkan bahwa permintaan Netanyahu agar Palestina mengakui Israel sebagai negara Yahudi hanyalah untuk menutupi pengusiran warga Arab.
Bagaimana tanggapan Netanyahu? Banyak orang yang menganggap Netanyahu sangat lemah terhadap Lieberman. Sebagai perdana menteri, seharusnya Netanyahu sudah mencopot jabatan Lieberman.
Leiberman menegaskan Selasa dua hari yang lalu, bahwa kemitraan politiknya dengan Netanyahu akan segera berakhir. Bukan tidak mungkin, Netanyahu akan mengganti Lieberman dengan Tzipi Livni, dan Partai Yisrael Beiteinu yang selama ini menjadi payung Lieberman dengan Partai Kadima. Nah? (sa/haaretz)(eramuslim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11