Kamis, 17 Februari 2011

Apabila hendak menyalin teks berikut, mohon sertakan dengan SUMBERNYA.
Bermain Paid To Click (PTC) memang menyenangkan, walaupun begitu lama untuk mendapatkan penghasilan sesuai dengan yang kita harapkan. Sambil browsing sana-sini, sesekali klik halaman PTC untuk melihat berapa detik waktu yang telah dilalui browser Mozilla Fire Fox atau Internet Explorer. Seiring dengan berkembangnya aktivitas pengguna Internet, bisnis online yang satu ini juga mendapatkan tempat di hati para netter. Walaupun banyak kasus tentang beberapa PTC scam, tidak sedikit juga PTC yang membayar alias bukan scam.
Nah, ini dia PTC yang memberikan keuntungan yang besar-besaran. Silakan buktikan:


dan


Nilai minimal Payout (PO) nya yang kecil, membuat penulis langsung bisa request PO dalam (seharikemungkinan besar 2 hari anda bisa PO). Waktu yang dibutuhkan (pending payment) juga termasuk instan, tidak sampai sehari Payout langsung sampai ke Paypal.
Untuk mendaftar ke PTC ini sangat gampang, bahkan anda tidak perlu verifikasi email (kalau saya tidak salah). Anda tinggal Register dan isi formulir. Setelah pendaftaran selesai, untuk memulai klik iklan, anda tinggal memilih menu Earnings Area. Silahkan sikat abis Click Links, Read Ads, Paid to Sign up dan Click Exchange nya.
berikutnya:
$3/ads
lebih dari 28 ads/hari

(((((DAN INILAH YANG LUAR BIASA)))))

yang memberikan penawaran untuk 2000 member pertamanya menjadi premium secara gratis. Ayo buruan sampai saat ini membernya terus berkembang dengan pesat…
Inilah kata mereka:
Anyway, since this site is just opened I will upgrade the first 2000 member to Premium for free!

Selain boo-bux, ada juga cantikabux yang memberikan penawaran untuk kepada 3000 member pertamanya menjadi premium selama tiga bulan secara gratis. Dan yang terpenting tidak ada minimum payout! Ayo buruan sampai saat ini membernya terus berkembang dengan pesat...
ini kata adminnya:
By joining Cantikabux.com all members will get Free Premium Membership for 3 months, this is only for first 3,000 members.


-------<<<<<Silakan kunjungi kesempatan bisnis online lainnya di postingan kami sebelumnya>>>>>--------

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima Kasih Banyak Sudah Berpartisipasi Mengkik Iklan Dibawah Ini!

Berkah Herbal Banner 11